Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

Versi Terbaru Software Calibre 0.9.1 Diluncurkan

 CALIFORNIA - Perangkat lunak manajemen dan e-book reader, Calibre telah hadir dengan versi terbarunya, Calibre 0.9.1. Versi terbaru ini menghadirkan sejumlah fitur-fitur baru.

Dilansir Softpedia, Jumat (5/10/2012), versi anyar ini tampil dengan banyak fitur baru dan kali ini menghadirkan beberapa driver yang sangat penting. Fitur tersebut antara lain, penambahan driver untuk Motorola Defy XT serta manajemen metadata otomatis.

Selain itu, memungkinkan bagi pengguna untuk mengirimkan informasi ke banyak alamat email dalam satu kali pengiriman, menggunakan koma (,). Pengguna juga bisa melihat buku pilihan yang terbaik, setelah menghapus beberapa buku dari library view.

Jenis Font tertentu bisa ditampilkan dengan baik di platform Linux, termasuk output jenis file PDF. Software opensource ini juga memungkinkan pengguna untuk mengelompokkan e-book favorit berdasarkan judul, penulis, waktu, ukuran file e-book dan sebagainya.

Software Calibre dapat di-install di sistem operasi Linux, Mac OS X dan Windows. Mendukung cross-platform, software yang pertama kali diluncurkan pada 31 Oktober 2006 ini menampilkan hingga puluhan bahasa (languages).

Sumber :

techno.okezone.com

0 komentar: