Pages

Jumat, 26 Oktober 2012

Just Dance 4 Meluncur di Wii, Xbox 360 & PS3

CALIFORNIA - Tepat hari ini, studio pengembang dan penerbit game Ubisoft meluncurkan Just Dance 4. Game yang bertemakan dance populer itu kini dapat dimainkan di konsol Wii, Microsoft Kinect Xbox 360 dan Sony PlayStation Move (PS3).

Dilansir Electronictheatre, Selasa (2/10/2012), sejak diluncurkannya seri game Just Dance pada 2009, game ini selalu menampilkan konten atau musik yang baru. Menarget seluruh kalangan gamer, Just Dance menawarkan pengalaman bermain yang memungkinkan mereka menggerakkan bagian tubuhnya mengikuti gerakan karakter dalam permainan.

Just Dance 4 memiliki fitur lebih dari 40 track atau lagu baru. Track tersebut mulai dari urutan lagu teratas hingga dance klasik serta tantangan ekslusif Uplay untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3 dan Wii U.

Uplay merupakan platform yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Platform tersebut menghadiahkan gamer layanan ekslusif dan konten gratis.

Di game Just Dance 4 ini, gamer dapat menyelesaikan empat tantangan berbeda untuk mendapatkan unit Uplay. Kemudian, dengan unit Uplay tersebut, gamer bisa menggunakannya untuk membuka track atau lagu baru serta tema konsol dashboard.

Game Just Dance pertama kali meluncur pada November 2009 di konsol Nintendo Wii. Game yang dikembangkan Ubisoft ini bisa dimainkan dengan mode single-player dan multiplayer.

0 komentar: