Pages

Minggu, 21 Oktober 2012

Microsoft Gelar Acara Windows 8, 25 Oktober

NEW YORK - Sitem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, akan segera diumumkan pada sebuah acara khusus. Microsoft juga telah mengirimkan undangan untuk acara Windows 8 pada 25 Oktober mendatang.

Dilansir dari Tech Radar, Jumat (5/10/2012), acara yang akan dimulai pukul 10 pagi, waktu setempat, tersebut akan digelar di New York, Amerika Serikat (AS). Pada acara tersebut juga akan diungkapkan tentang tablet terbaru Microsoft yakni Surface.

Sementara itu, Windows 8 akan memulai langkah perdananya di pasar pada 26 Oktober. Sebelumnya Microsoft telah mengatakan bahwa tablet Surace akan mulai dijual pada tanggal yang sama dengan Windows 8. Artinya, kedua produk terbaru tersebut akan meluncur bersamaan pada 26 Oktober.

Seperti diketahui, tablet Surface pertama kali diperkenalkan pada Juni lalu. Seorang juru bicara Microsoft mengatakan kepada situs The Verge bahwa Surface akan diluncurkan saat tengah malam pada 26 Oktober. Dilaporkan The Verge, beberapa pop-up store Microsoft juga akan muncul saat tengah malam untuk mulai menjual tablet tersebut.

0 komentar: