Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

Indosat Tawarkan Menu Baru BlackBerry

YOGYAKARTA -  Indosat kembali meluncurkan program dan paket berlangganan BlackBerry dengan menghadirkan Program Super Bonus Paket Berlangganan BlackBerry. Program ini digelar untuk memberikan alternatif dan kepuasan kepada pelanggan setianya.

Ada tiga paket menarik yang ditawarkan, paket bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium dan paket BlackBerry Gaul Musik. "Program ini dilakukan serentak secara nasional dan Yogyakarta di Mall Ambarrukmo Plasa," jelas Sales Area Manager Indosat Yogyakarta Suharso, kepada wartawan, Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Menurunya untuk bundling BlackBerry Facebook gratis full BIS selama 90 hari dan diskon bulanan sampai 85 persen selama tiga bulan. Sedangkan BlackBerry Premium, biaya hanya Rp150 ribu dengan layanan BB full service 30 hari. Pelanggan juga gratis 100 menit telefoon ditambah 100 SMS ke sesama Indosat.

"Untuk gaul musik langganannya hanya Rp50 ribu, plus music backstage selama 30 hari. Selain itu juga bisa download lagu original unlimited tanpa biaya internet," jelasnya.

Sementara itu, Public Relation Indosat Yogyakarta Dwi Wahyu Prasetyo menambahkan Indosat menyediakan layanan Indosat Super WiFi. Ada beberapa titik yang bisa diakses pelanggan untuk mendapatkan akses internet yang cepat tanpa password and username.

"Salah satunya kita tempatkan di Yogyakarta Expo Center tempat pertemuan BNPB yang dihadiri presiden," jelas Wahyu.

Program super bonus berlangganan BlackBerry ini ditargetkan menambah 5 persen pelanggan baru. Dimana untuk area Yogyakarta telah ada 1,5 juta pelanggan. "Kita akan perbanyak event untuk mendukongkrak penjualan,"jelas Wahyu.

0 komentar: