Pages

Kamis, 25 Oktober 2012

Desember, Paper Mario: Sticker Star Nongol di 3DS

TOKYO - Tokoh game populer, Mario kembali hadir dengan seri permainan terbarunya, Paper Mario: Sticker Star. Game bergenre role-playing ini siap meluncur ke 3DS mulai Desember 2012.

Dilansir Mcvuk, Sabtu (6/10/2012), Nintendo akan merilis Paper Mario: Sticker Star di 3DS pada Desember tahun ini. Presiden Nintendo Eropa, Satoru Shibata mengumumkan bahwa game ini akan tiba tepat pada 7 Desember 2012.

Ini akan menjadi judul game Nintendo 3DS pertama yang menampilkan Mario menggunakan stiker untuk memanggil item baru dan digunakan untuk menyerang. Game yang dikembangkan Intelligent Systems ini mengusung mode permainan single-player.

Game ini menantang pemainnya untuk mengendalikan Mario dan menjelajahi bermacam-macam area Mushroom Kingdom. Pemain bisa mengumpulkan stiker yang ditemukan di berbagai lokasi dalam permainan.

Stiker ini bisa digunakan untuk mendapatkan kemampuan baru. Pemain juga bisa membeli stiker menggunakan Coins. Stiker disimpan melalui inventori dalam permainan dan digunakan untuk bertempur serta berinteraksi dengan lingkungan.

0 komentar: