Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Instant110 Berikan Layanan Gratis untuk iPhone

CALIFORNIA - Aplikasi fotografi, Instant110, kini bisa diunduh secara gratis oleh pengguna iPhone dan iPod  touch. Instant110 merupakan aplikasi yang digunakan untuk menangkap gambar serta menerapkan efek toy camera dan analog.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (5/10/2012), dengan aplikasi ini, pengguna bisa menggunakan lensa kamera untuk mendapatkan gambar seperti Instagram dan film. Pengguna juga bisa meng-import gambar dari Camera Roll, melakukan pengeditan, serta mempublikasikannya ke Twitter, Facebook, Flickr, Picasa, Tumblr, email, dan Instagram.

Versi terbaru aplikasi ini yaitu 2.0, baru diperbaharui pada bulan lalu dan menambahkan dukungan untuk perangkat terbaru Apple serta iOS6. Tapi aplikasi yang dikembangkan oleh youthhr ini hanya bisa diunduh secara gratis hingga batas waktu yang ditentukan.

Instant110 sendiri dapat berjalan pada iPhone, iPod touch (generasi keempat dan kelima), iPad 2 WiFi, iPad 2 WiFi + 3G, iPad generasi ketiga, dan iPad WFi + 4G. Sebagai catatan, aplikasi ini hanya dapat bekerja dengan perangkat berbasis iOS 5 dan iOS 6.

0 komentar: