Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Apple Rekrut Karyawan Apple Store Perbaiki Maps?

CALIFORNIA - Setelah aplikasi pemetaan terbarunya mendapatkan kritikan, Apple dilaporkan segera merekrut karyawan toko ritelnya untuk memperbaiki masalah tersebut. Beberapa pekerja Apple itu akan turun langsung ke jalanan untuk memastikan petunjuk arah peta.

Dilansir dari Mashable, Kamis (4/10/2012), menurut sebuah laporan baru dari situs MacRumors, ada beberapa lokasi Apple Store yang berpartisipasi dalam proyek tersebut. Para karyawan di toko-toko ritel itu akan bekerja untuk membantu memperbaiki Maps.

Dikabarkan, para karyawan tersebut akan mengenakan baju berwarna biru dan berkeliling di jalanan untuk memeriksa tingkat keakuratan Maps. Hal ini dilakukan untuk memastikan setiap lokasi di peta sesuai dengan lokasi sebenarnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, para karyawan akan memberikan laporan pada toko-toko yang ditugaskan. Lalu laporan yang diserahkan akan mengirimkan perbaikan yang dibutuhkan kedalam database internal perusahaan.

Seperti diketahui, aplikasi pemetaan baru tersebut memang mendapatkan kritik dan ejekan, karena sering menampilkan toko-toko dan jalan-jalan restoran yang jauh dari lokasi sebenarnya. Bahkan CEO Apple Tim Cook, turut menyampaikan permintan maaf terkait masalah tersebut dan berjanji akan memberikan layanan peta yang lebih baik.

0 komentar: