Pages

Sabtu, 10 November 2012

IE Paling Ngebut, Chrome Terpopuler!

detail berita 
 
CALIFORNIA - Pertarungan aplikasi peramban kian sengit pada perusahaan seperti Microsoft, Google, Apple, Mozilla, dan Opera. Perusahaan tersebut terus menggoda para pengguna untuk menggunakan aplikasi besutan mereka dengan sejumlah fitur-fitur unggulannya.

Kemudian, aplikasi peramban manakah yang paling jago? Nah, melalui inforgraphic terbaru yang diterbitkan oleh New Relic menyebut, Internet Explorer teranyar (IE10) memiliki kinerja terbaik, melampaui IE9 dan aplikasi peramban lainnya. Demikian dilansir dari Neowin, Rabu (7/11/2012).

Kembali ke belakang, tepatnya pada April, New Relic juga mengatakan bahwa IE9 merupakan aplikasi peramban yang tercepat untuk Windows PC. Pihaknya menerangkan, data tersebut diperoleh melalui metode Real User Monitoring (RUM) yang memantau 1.4 juta laman yang dilihat tiap hari.

Sementara itu, untuk seluruh laptop dan dekstop, versi Linux dari Chrome 19 mencari aplikasi peramban yang paling cepat, kemudian IE10 untuk Windows 8 berada di tempat kedelapan.

Dari sisi popularitas, peramban Google Chrome menjadi aplikasi yang paling populer di Windows PC, di mana New Relic mengungkap Chrome meraup 41 persen dari pasar, diikuti Internet Explorer dengan 35 persen, Firefox 21 persen. Sedangkan, Opera hanya mampu memperoleh 1 persen dari pasar Windows dan Safari berada di posisi paling ekor dengan satu persen.

0 komentar: