Pages

Selasa, 27 November 2012

Aihh, Jaket dengan Sound Sistem Jamin Penggunanya Makin Gaya



CALIFORNIA - Bagi Anda ingin bergaya tetap tak bisa terlepas dengan perangkat audio seperti earphone dan speaker nampaknya harus memiliki jaket yang satu ini. Jaket yang mulai dijual di toko Debenhams ini merupakan jaket yang dilengkapi dengan earphone dan speaker yang anti air. 

Jaket yang dirancang oleh X.Vox (Communique Xox) ini dilengkapi dengan perangkat sound sistem mumpuni yang mampu dicuci. Demikian dikutip dari Digitalspy, Selasa (27/11/2012).

Jadi, ketika Anda bepergian tak perlu repot dengan kabel yang kerap dibuat ribet, nah cukup hubungkan dan letakkan perangkat pemutar musik Anda ataupun ponsel Anda di jaket dengan konektor audio yang ada. Bahkan koneksi audio jack 3.5mm nya dapat mendukung sejumlah perangkat keras yang ada.

Juru bicara C.VOX Peter Lyzell mengatakan bahwa jaket dibuat untuk,"Menghilangkan batasan antara teknologi dan fesyen. Kami melihat ke depan dengan mengembangkan dan meluncurkan produk fesyen baru dengan invovasi terbaru,"
Jaket ini mulai dijual di toko Debenham pada 26 November lalu, dan dilego dengan baderol Rp500 ribuan untuk ukuran anak-anak dan Rp1 jutaan untuk ukuran dewasa. Ke depan C.VOX berencana akan meluncurkan sejumlah produk fesyen yang dikombinasikan dengan perangkat teknologi audio yang dapat dipakai.

0 komentar: