Pages

Rabu, 28 November 2012

Firefox 18 Versi Beta Dukung Retina Display



CALIFORNIA - Pengembang software browser, Mozilla, baru-baru ini memperkenalkan versi beta dari Firefox 18. Versi terbaru ini mendukung teknologi layar Retina untuk perangkat komputer Mac.

Dilansir Pcadvisor, Rabu (28/11/2012), update ini memungkinkan MacBook Pro dengan pemilik Retina display untuk menggunakan alternatif software seperti Safari atau Google Chrome. Selain itu, para pengguna bisa menikmati keunggulan dari sistem rendering layar retina.

Mac OS X mengonversi menu program dan jendela ke dalam Retina Display. Program ini juga telah dirancang untuk dapat mendukung grafis Retina. Dalam software Firefox, maka versi beta terbaru ini memungkinkan software untuk mengubah teks dan grafis dari website menjadi resolusi Retina.

Sehingga, gambar atau teks yang dihasilkan akan lebih tajam dan semakin meningkatkan pengalaman visual penggunaan perangkat elektronik tersebut. Untuk mendapatkan manfaat penuh dari layar Retina, website akan me-render (mengubah) grafis pada tingkatan resolusi Retina.

Firefox 18 Beta juga memiliki dukungan awal untuk WebRTC, CSS3 Flexbox, @supports, W3C touch events. Selain itu sejumlah perbaikan dan update algoritma untuk peningkatan kinerja. Anda yang ingin mengunduh Firefox 18 Beta gratis ini, bisa mengakses link ini.

0 komentar: