Pages

Selasa, 25 Desember 2012

Pikat Pengguna, Flickr Pro Tawarkan Akses Gratis 3 Bulan

detail berita

CALIFORNIA - Flickr terus berusaha mendongkrak jumlah penggunanya. Layanan berbagi foto dan video milik Yahoo itu mencoba menarik pengguna baru dengan memberikan akses gratis untuk layanan premiumnya.

Dilansir dari Neowin, Senin (24/12/2012), Yahoo telah meluncurkan hadiah liburan bagi pengguna yang telah ada dan yang baru, dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan untuk Flickr Pro. Pengguna Flickr Pro biasanya akan dikenakan biaya USD25 per tahun, artinya dengan akses gratis selama tiga bulan, pengguna bisa berhemat sekira USD6,25.

Dengan versi Pro, pengguna bukan hanya bisa mengunggah jumlah foto dan video tanpa batas, tapi juga bisa menempatkan foto-foto tersebut dalam 60 grup berbeda.Tawaran gratis akses tiga bulan ini akan berakhir pada 4 Januari mendatang.

Meski memberikan akses tanpa batas untuk mengunggah foto dan video, bukan berarti pengguna bisa bebas menggunakan layanan tersebut. Pasalnya, Yahoo mengungkapkan pihaknya terus memantau Flickr mengenai bagaimana pengguna menggunakan layanan tersebut.

0 komentar: