Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Natal, Google Bagikan Gadget ke Karyawan

detail berita

CALIFORNIA - Google menyiapkan hadiah untuk para karyawannya menjelang Natal dan tahun baru 2013. Pada perayaan kali ini, raksasa internet itu memberikan tiga pilihan hadiah untuk dibawa pulang.

Dilansir dari The Next Web, Senin (24/12/2012), tahun lalu, Google menghadiahkan smartphone Galaxy Nexus yang dibesutnya bersama Samsung, untuk para karyawannya. Sementara tahun ini, smartphone Nexus tidak masuk dalam daftar pilihan.

Pada pilihan pertama tahun ini, hadiah yang bisa dipilih adalah Samsung Chromebook terbaru. Notebook tersebut mengadopsi sistem operasi Chrome. Di pasaran, perangkat itu dijual seharga USD249.

Pilihan kedua adalah Nexus 7 yang digarapnya bersama Asus. Tablet tersebut memiliki layar berukuran 7 inci dan telah banyak menarik minat konsumen karena harganya yang terjangkau. Nexus 7 dibanderol di kisaran USD199.

Sedangkan untuk pilihan ke-tiga,Google menawarkan smartphone Motorola RAZR M. Smartphone tersebut mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Kemungkinan besar, Google menawarkan RAZR M karena tidak mungkin memberikan Nexus 4. Smartphone Nexus 4 saat ini sedang menghadapi masalah keterbatasan produksi.

0 komentar: