Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Developer Aplikasi Bisnis Puji Windows 8



CALIFORNIA - Seorang developer aplikasi bisnis bernama Extended Results memberikan pujian terhadap sisitem operasi terbaru Microsoft, Windows 8.  Pekan ini developer Extended Results mempublikasikan informasi bahwa aplikasi Windows 8-nya yakni PUSHBI berjalan dengan baik sejak diluncurkan lima pekan lalu..
Aplikasi gratis yang bisa digunakan di perangkat Windows 8 dan Windows RT, memberikan cara baru bagi pelaku bisnis untuk melihat informasi dan statistik perusahaan. Extended Results mengatakan, pihaknya senang dengan performa aplikasinya itu di Windows Store.

"Sejak diluncurkan, kami memiliki lebih dari 2.500 unduhan dan itu tidak terlalu buruk untuk aplikasi bisnis Enterprise. Kami melihat trafik bisnis yang luar biasa dengan Windows 8 dan itu pasti," tulis Extended Results di blog-nya.

Sebelumnya, perusahaan yang berbasis di kota asal Microsoft, Redmond, Washington, ini juga telah merilis versi PUSHBI untuk Windows 7, Vista, iOS, Android, Windows Phone 7, dan BlackBerry. Namun dari semua sistem operasi itu,  Extended Results tampak lebih terkesan dengan Windows 8.

Pernyataan Extended Results ini berbanding terbalik dengan laporan sebuah developer game awal pekan ini. Developer itu mengatakan bahwa game Windows RT besutannya memiliki performa buruk sejak diluncurkan di platform tersebut. Tak lama setelah pernyataan itu dipublikasikan, developer itu dihubungi oleh Microsoft untuk menarik kembali pernyataan mereka.

0 komentar: