Pages

Sabtu, 29 September 2012

Nomad 17, Laptop Khusus Game dengan Prosesor Intel

WASHINGTON - Maingear, perusahaan manufaktur perangkat komputer yang berkantor pusat di Kenilworth, New Jersey Amerika Serikat mengumumkan laptop khusus bermain game yang ditenagai dengan prosesor Intel, Nomad 17.

Dilansir Engadget, Minggu (30/9/2012), Maingear memperkenalkan Nomad 17 yang tampil dengan ukuran layar 17 inci. Didukung generasi ketiga Intel Core i7 (kemampuan hingga 3,8 GHz), laptop yang diperuntukkan bagi para penggemar game ini hadir dengan RAM 32GB.

Maingear menawarkan Nomad 17 dengan pilihan warna yang berbeda, mereka menamai produk andalannya ini sebagai "hand-painted premium automotive paint jobs". Perihal kekuatan grafis, perangkat komputer jinjing terbaru ini mengadopsi Nvidia GeForce GTX 675M atau 680M.

Nomad 17 tampil dengan resolusi display 1920 x 1080, dibekali dengan optical drive Blue-ray serta koneksi USB 2/3. Selain itu, laptop yang dibanderol dengan harga USD1.599 ini juga mendukung port HDMI, DVI-I dan Fire Wire.

"Prosesor generasi ketiga Intel Core i7 merupakan pasangan sempurna untuk Maingear Nomad 17. Maingear berusaha untuk menempatkan komponen tingkat atas dalam sistem mereka dan memberi performa luar biasa serta daya tahan baterai yang memenuhi permintaan gamer," jelas Joakim Algstam, Gaming Segment Ecosystem Marketing Manager Intel.

Sumber :

techno.okezone.com


0 komentar: