Pages

Kamis, 27 September 2012

Daftar Smartphone yang Bakal Cicipi Jelly Bean

CALIFORNIA - Jelly Bean diklaim sebagai Android paling cepat dan mulus yang dibuat Google. Dengan kehadiran sistem operasi ini, beberapa vendor smartphone bersiap menghadirkan update menuju ke Jelly Bean.

Dilansir dari International Business Times, Rabu (26/9/2012), berikut adalah daftar perangkat yang dikabarkan akan menerima pemutakhiran ke Jelly Bean.


Samsung
Senin waktu setempat, perusahaan asal Korea Selatan ini telah merilis daftar smartphone yang akan menerima pemutakhiran ke Jelly Bean. Samsung menjanjikan Jelly Bean akan memberi kinerja dan kecepatan yang lebih baik.

Daftar yang diungkap Samsung meliputi 11 unit smartphone, yaitu Galaxy S III, galaxy S II, Galaxy S II LTE, Galaxy Note, Galaxy S Advance, Galaxy Chat, Galaxy Ace 2, Galaxy Beam, Galaxy Ace Plus, Galaxy Mini 2, Galaxy S Duos.

HTCProdusen smartphone asal Taiwan ini mengonfirmasi tiga unit smartphone besutannya yang akan menerima pemutakhirna ke Jelly Bean. Ketiga smartphone tersebut adalah HTC One X, One S dan One XL.

Motorola

Di ajang peluncuran DroidRaxr HD, Motorola memperkenalkan perangkat yang akan memperoleh Jelly Bean.. Perangkat tersebut adalah Droid Razr, Droid Razr Maxx dan Droid Bionic.

Sumber :

techno.okezone.com

0 komentar: