Pages

Senin, 25 Maret 2013

Nvidia Tegra 4i Disokong Teknologi VoLTE

detail berita

JAKARTA - Nvidia akan mengenalkan versi dari chip Tegra 4-nya, 4i. Diklaim lebih mungil, murah, dan ramah terhadap konsumsi daya, System on Chip (SoC) ini juga akan dilengkapi dengan Voice over Long Term Evolution (VoLTE).

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (23/2/2013), Nvidia menggunakan teknologi yang disebut 'software-defined modem' pada Tegra 4i, yang akan memperoleh beberapa pembaruan piranti lunak. SoC ini mampu menyuguhkan kecepatan internet hingga 150Mbps.

Selain itu, Nvidia juga diisukan tengah mengerjakan pembaruan untuk menyisipkan VoLTE pada 4i, yang diharapkan berjalan pada jaringan Verizon dan AT&T akhir tahun ini.

Disokong prosesor quad-core A9 R4 yang dapat berlari hingga clock 2.3GHz, chip ini diklaim dapat menyuguhkan performa 15-30 persen lebih baik dari A9 versi standar. Selain itu, Tegra 4i juga mengusung 'always-on HDR' dan berbagai fitur lainnya yang dapat menghasilkan grafis yang cemerlang.

Nvidia berharap piranti pertama berbasis Tegra 4i akan hadir pada kuartal pertama 2014, dan perusahaan akan mengapalkan sampel desain chip pada kuartal ketiga 2013.

0 komentar: